Jumat, 04 Februari 2011

E K S P R E S I

Ini aku inilah diriku
Dengan apa yang ada dalam pikiran dan kenyataan, inilah diriku
Aku yang sebenarnya , tidak mengenal kebohongan , kemunafikan, karena aku keluar dengan begitu saja tanpa adanya paksaan dan reka’an
Aku sebenarnya memancarkan
memancarkan atas apa yang ada dalam pikiran dan kenyataan dirinya
Tak perduli pendapat dan ejekan, tak perduli sekitar dan orang – orang yang sebenarnya memperhatikanku
Tak perduli ukuran keindahan karena aku adalah keindahan itu sendiri
Lihat inilah aku dan inilah diriku
Aku selalu jujur dan menunjukkan seperti apa sebenarnya dia dan keadaan dirinya
Tak bisa disembunyikan karena aku selalu keluar dari setiap persembunyian dirinya
Sebab ini aku dan inilah diriku
Menjadi petunjuk pada semua orang
Petunjuk kesedihannya, petunjuk kegelisahannya, petunjuk kebahagiannya
Petunjuk dari segala apa yang ada dalam pikiran dan kenyataan dirinya
Perhatikan inilah aku dan inilah diriku

E K S P R E S I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar