Kamis, 12 Agustus 2010

Ah Gundah
catatansiBejo kali ini merupakan bentuk kebingungan media untuk berbagi, kebetulan,ada media ini yang menjadi satu – satu nya tempat berbagi. Bentuk kegelisahan dari sebuah kejadian yang baru saja dialami. Jadi begini loh kegelisahannya………………….
Gua tau saat ini gua bukan siapa siapa dia lagi. Dan gua juga tau gua ada hak apapun buat ngelakuin sesuatu apapun itu ke dia. Apa yang gua rasa emang Cuma bisa gua rasa. Apa yang gua rasa udah gabisa menemui tempatnya lagi. Saat gua kangen dia, ya gua coba bilang ke dia, saat gua emang masih sayang dia, gua juga bilang kalo gua masih sayang. Tapi di posisi yang dia udah sama orang lain itu, apa salah semua yang gua lakuin itu? Saat ini gua bener bener gabisa berbuat apapun buat ngehalangin apa yang emang harus gua jalanin. Gua Cuma harus selalu inget kalo dia bukan lagi milik gua, gua juga harus inget kalo rasa ini yaudah tinggal Cuma bisa gua rasain doang. Sekarang gua gaboleh egois ama apa yang gua rasain ini. Ternyata bukan Cuma gua yang punya perasaan, gua juga harus mikirin perasaan orang lain. Karena sekarang bukan Cuma ada dia yang harus gua jaga perasaanya, tapi ada orang lain yang lagi sama dia yang harus gua jaga juga perasaannya. Makasi banget buat lo yang secara ga langsung uda nampar gua dan bikin gua sadar. Sekarang gua harus belajar buat move on, dan belajar berpikir buat realita yang ada. Percuma buat saat ini kalo gua terus egois sama apa yang gua rasain. Percuma. Bukan berarti gua berusaha buat lupain lo, karena lo emang masih susah buat gua lupain. Gua sayang lo, dan gua harus belajar buat sayang tanpa milikin lo (terdengar basi,tapi bodo amat) . Mudah-mudahan gua bisa keluar dari kotak yang bikin gua gabisa kemana mana ini. Kotak dimana ada sesal, sayang, berharap, namun mulai ada putus asa yang nemenin gua dikotak gua yang sekarang ini. I wanna start to think out of this box. This box make me smile, but this box more make me sad, make me crazy, make me can’t do anything. but this box also never I forget, I will protect this box who make me knew whats mean the love (maaf ngawur karena tanpa google translate). Thanks for catatansiBejo, sedikit bermanfaat buat gua ngurangin gelisah iyeu. Buat yang baca, ini hanya sekedar bentuk kebingungan wadah berbagi gua. Bukan bermaksud mencari perhatian apalagi sensasi. haha. Buat yang ngerasa ada dalam catatansiBejo ini, sory gada maksud apapun.
Terima kasih juga buat beberapa batang rokok dan segelas susu hangat sebagai teman yang baik menjelang pagi ini.

catatansiBejo di Selatan Tangerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar